a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Sabtu, 02 April 2011

peraturan dibuat untuk...

gambar diambil di sini

Pernah denger nggak "pepatah" baru yang bilang Peraturan ada untuk dilanggar?

Haha *ketawa miris. Dari dulu juga peraturan dibuat untuk menertibkan yang belum tertib. Tapi apa boleh buat manusia emang susah diatur.

Sebel banget kalo ngeliat orang dengan sengaja ngelanggar peraturan, especially peraturan lalu lintas. Yang paling ngebetein adalah pengendara motor yang kurang bertanggung jawab (ini bukan ditujukan buat semua pengendara motor lho, tapi khusus buat pengendara motor yang nggak bertanggung jawab).

Kasus minimal adalah nggak pake helm di jalan raya, trus mereka yang senengannya melakukan manufer-manufer yang abnormal, ada lagi yang nyetir sambil SMSan, tapi yang paling nyebelin adalah udah nggak pake helm, nyetir sambil smsan udah gitu melakukan manufer abnormal sambil gonceng orang lain apa lagi anak istri. Duh, tolong dong, emang jalan punya dia doang. Kalo sudah bosan hidup di dunia ya nggak papa, tapi mbok ya jangan ajak-ajak orang lain.

ups. maaf emosi. Tapi ya inilah yang saya temuin setiap hari. Ya semoga saja, saya bisa jadi manusia yang selalu taat aturan. dan semoga mereka yang belum taat segera kembali ke jalan yang benar. Amin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar