a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Kamis, 31 Maret 2011

Postingan di akhir Maret

First of all I'll say Happy Birthday to my lovely brother "kaotsukinoa".

31, hari terakhir di bulan Maret. Belakangan ini saya merasa waktu berlalu begitu cepat. mungkin karena saya yang kurang pandai memaknainya. Hari-hari terasa berlalu begitu saja. huff.

SKRIPSI. baiklah, saya akan lebih giat dan berusaha untuk hal yang satu ini. Karena sekali lagi, waktu terasa berlalu begitu cepat dan saya pun harus terus berlari mengejarnya.

Akhir Maret ini, adalah sebuah akhir dari saya yang dulu.

Selamat datang saya yang baru. Saya yang bersemangat, saya yang rajin dan tidak menyianyiakan waktu, saya yang bermanfaat bagi orang lain. Selamat datang produktivitas. Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar