a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 09 Maret 2011

Oh, Technology. Can I live without you?

Entah apa yang akan terjadi kalau saya hidup tanpa teknologi. Walaupun bukan techno freak, tapi saya orang yang cukup mengikuti perkembangan teknologi, terutapa gadget dan komputer.

Waktu kecil, saya (orangtua saya tepatnya) memiliki sebuah komputer dengan CPU tidur yang masih menggunakan DOS dan Microsoft windows 1995. Tapi kemudian teknologi berkembang, CPU yang tadinya tidur jadi berdiri (apa hubungannya?). Operating system terus maju, berbagai program terus berkembang.

Teknologi memang sudah menyatu dengan hidup saya. Hal ini tidak lepas dari peran sahabat-sahabat terdekat saya ini:
My Laptop --> PiPo Jr. yang selalu dapat menemani saya melakukan apa saja mulai dari mengerjakan tugas (termasuk skripsi), menjelajah dunia, mengarang lagu, memanipulasi foto segala yang bisa di manipulasi (eh?), main games, berkebun, balapan mobil sampai menjaga persahabatan baik saya dengan mas google.
My PDA --> PiKu yang pintar dan setia menemaniku semasa hidupnya (RIP PiKu)
My Handphone --> MePi yang dengan sigapnya menggantikan fungsi PiKu sehingga saya bisa update setiap saat.

See? Bahkan sahabat terdekat saya digital? -_-'

Saat ini kita memang nggak boleh buta sama yang namanya teknologi.
Kalau dibandingkan jaman saya masih muda dulu, hmm sekarang juga masih muda sih. :)
Waktu SMP yang saya pelajari dari komputer adalah DOS, Lotus 123, dan Microsoft Office
Sekarang anak SMP mainannya Adobe Photoshop, Corel Draw, bahkan Corel Video Studio.. WOW..

Berkat teknologi, dalam kesendirian, saya tidak kesepian. Banyak yang dapat dilakukan, bahkan bermusik ala band dapat dilakukan sendirian.

Oh, Technology. Can I live without you?
hmm. I'm not sure, yet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar