a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Jumat, 29 April 2011

#30 days song challenge (Day 5: a song that reminds you of someone)

Banyak sekali lagu yang mengingatkan saya pada pribadi-pribadi diluar sana. Sahabat, keluarga, bahkan pemerintah dan rakyat-rakyatnya. hehe. Bahkan beberapa lagu yang saya ciptakan sendiri *songwriterandsingerwannabe juga terinspirasi dari orang-orang yang saya sayangi.

Tapi ada satu lagu yang begitu berkesan selama ini dan mengingatkan saya pada orang yang paling saya cintai di dunia ini, yaitu ibu dan ayah saya plus adik2 saya. Lagu ini adalah:

MASA KECILKU - ELFA's SINGERS

"Ingin kukembali ke masa yang lalu, Bahagianya dulu waktu kecilku. Kudengar cerita mama papa bilang, aku lincah lucu waktu kecilku. Waktu kecilku, aku suka bernyanyi.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar