a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Minggu, 03 April 2011

minggu pagi = minggu ceria


Hari Minggu pagi, Jalan Darmo di Surabaya berubah menjadi sebuah area yang bebas dari segala bentuk kendaraan bermotor. Mereka digantikan oleh manusia dan segala aktivitasnya.

Yes, It's Car Free Day area.

Car Free Day di Surabaya berlangsung tiap hari Minggu pukul 06.00-09.00 (I'm not sure..). Dan selalu ada yang menarik disana. Hal yang akan paling banyak ditemui disana adalah orang-orang bersepeda, olahraga yang cukup populer belakangan ini. Mulai dari fixie, sepeda kuno hingga sepeda hasil modifikasi yang unik. Hari ini melintaslah sebuah sepeda dengan tampilan ala sepeda motor yang dikendarai oleh seorang tua yang mungkin namanya Mbah Samin. Unik, menarik.

Sepeda Motor ala Mbah Samin

Selain bersepeda, senam aerobik juga ada di beberapa titik. Tidak hanya sekedar bermain bola, bulutangkis, dan berolahraga yang dapat dilakukan disini. Berbelanja, cari sarapan serta sekedar menonton parade sepeda juga menjadi hal yang cukup menghibur di Minggu pagi.

So, nggak ada salahnya untuk warga Surabaya menyempatkan diri untuk datang dan mengisi kegiatan Minggu paginya di sini. Di kota2 lain pun bisa datang ke Car Free Day Area di kotanya masing-masing.

Yuuuk berolahraga...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar