a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Senin, 04 Juli 2011

Wedding


Bulan-bulan ini lagi jamannya nikahan. Buat yang koneksinya banyak pasti lagi banjir undangan deh. Kemarin, saya sempet datang ke rapat panitia pernikahan salah satu sahabat saya. Yang dibahas adalah mengenai pembagian tugas pada saat resepsi. Sayangnya rundownnya belum ada, padahal saya lagi tertarik banget sama perencanaan pesta pernikahan. Ya, itung-itung sekalian bikin konsep pernikahan nanti. *kapan ya?

sebenernya prosesi sakral dan pentingnya adalah pas akad nikah ya. tapi, kayanya yang diribetin orang-orang saat ini adalah resepsinya. karena, dari yang saya perhatiin ada aja yang dikomentarin sama para tamu. mulai dari makanannya yang abis lah, riasannya yang kurang oke, penataan yang kurang ini kurang itu. yah, namanya juga manusia, pada pinter mengkritik.

kalo saya pribadi siy, suka konsep small wedding party. karena, dengan diundangnya orang-orang terdekat akan lebih mengena daripada mengundang orang yang banyak tapi nggak kenal itu siapa. ya kan?

ah, sebenarnya pesta pernikahan itu cuma salah satu bagian yang sangat kecil dari pernikahan. yang penting adalah bagaimana kita menjalani pernikahan itu setelah ijab kabul diucapkan. yang pasti, sebuah pernikahan haruslah dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik. ah, yang penting semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar