a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Sabtu, 02 Juli 2011

I Love My Family


Eits, yang diatas bukan foto keluarga saya lho. *ya iyalah.
Anggota keluarga saya jumlahnya sama kaya keuarga The Simpsons, bedanya anak yang paling kecil punya jenis kelamin laki-laki, dan walaupun statusnya paling kecil tapi kenyataannya badannya paling besar diantara anggota keluarga yang lain.

Sudah 6 tahun belakangan ini, saya tinggal jauh dari keluarga saya. Terima kasih kepada teknologi yang bikin jarak seperti nggak berarti, yang jauh jadi terasa dekat. Mulai dari sms-an, telpon ato chattingan cukup intens saya lakukan. Bahkan karena itu ibu saya yang dulunya gaptek jadi melek teknologi bin gaul loh. hehehe.

Alhamdulillah saya dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih sayang dan punya orang tua yang begitu pengertian. Dalam kondisi apapun, mereka selalu mendukung dan memotivasi saya dan adik-adik saya.

Bersyukur sekali hidup ditengah-tengah mereka.
Bapak yang lucu dan kadang garing, tapi tetap berwibawa. Ibu yang lucu, gaul dan penuh kasih sayang. Adik-adik yang usilnya nggak ketulungan tapi baik hati dan tidak sombong. hehehe. Ah, kalaupun diceritain panjang lebar juga nggak akan cukup deh buat nggambarin keunikan dan luarbiasanya mereka.

Alhamdulillah. Terima Kasih ya Allah. Semoga LindunganMu selalu tercurah kepada kami. Aamiin.

I Love You, Mom.
I Love You, Dad.
I Love You, my little Brothers.
I Love You, my Family.
I will always do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar