a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 13 Juli 2011

ikut senang

Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi salah satu sahabat saya. Setelah melalui perjalanan yang begitu panjang dan berliku akhirnya tibalah pada klimaks perjuangan tersebut yaitu sidang Skripsi. Riwayat dunia perskripsian yang sahabat saya lalui ini mungkin nggak beda jauh sama yang saya alami, bedanya dia selangkah lebih maju.

Hari bersejarah ini diawali dengan mengambil konsumsi di salah satu rumah makan ternama di Surabaya. Di kampus saya memang ada tradisi untuk menyediakan konsumsi bagi para dosen penguji. Karena dijadwalkan untuk sidang pukul 09.00, kami standby di kampus kurang lebih pukul 08.30. Ternyata jadwal tersebut diundur hingga pukul 11.00

tik. tok. tik. tok.
. ngobrol dengan riang
.. nyemil makanan
... buka laptop
.... twitter-an
.....googling
......FBan
.......utak-atik HP
........menguap

hingga pukul 11.00 belum tampak dosen yang akan menguji.

tik. tok tik. tok.
..........batre laptop sekarat
...........matiin laptop
............menguap lagi
akhirnya dosen2 penguji berdatangan
pukul 12.02 masuklah sahabat saya ke ruang ujian dan saya masih...

............menguap..menguap..menguap...

(setengah jam kemudian)
Keluarlah sahabat saya dengan langkah riang dan senyum gembira. Woow. I know it must be a wonderful feeling. Saya ikut senang. Semoga saya juga segera dapat merasakannya sendiri.

So, I'd like to say CONGRATULATION for my lovely friend Ruruh Lestari. Finally, you did it, girl. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar