a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 02 Februari 2011

Be a smart follower who can be followed

Pencarian jati diri. Kata orang, masa muda adalah masa-masanya mencari jati diri, jadi wajar aja kalo remaja itu labil. Is it true?

Kalo menurut saya, sepanjang hidup kita, tiap tahap yang kita lalui berperan sangat besar alias mempengaruhi pribadi kita kedepannya. Jadi ya wajar aja walau umur udah segini kadang-kadang masih labil. eh? ;p

Menjadi manusia yang bisa memberi inspirasi kepada orang lain tentunya menjadi impian banyak orang. Makin banyak followernya tentu makin besar tanggungjawabnya. (twitter mode:on)

Contoh kecilnya: liat aja trend yang terus berganti. Ya, Trend. That's how we called everything which is "Booming" or influence many people in one period of time. Hal-hal yang dulu dibilang jadul alias ketinggalan jaman bisa berubah jadi sesuatu yang "happening".

Before being followed nggak ada salahnya kita jadi follower. Being a follower nggak selamanya buruk kok, tapi tentunya kudu bisa milah-milih mana yang harus kita ikutin. Selalu coba sesuatu yang baru, tapi kita tetep harus punya prinsip yang kita pegang teguh.

So, are you ready to be a smart follower? So one day you can be followed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar