a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 09 Februari 2011

Breakaway

"..I'll spread my wings and I'll learn how to fly
I'll do what it takes til' I touch the sky
And I'll make a wish
Take a chance
Make a change
And breakaway.."

Sepengal lirik dari salah satu lagu favorit saya, Breakaway by Kelly Clarkson. And it's inspiring me.

Banyak sosok yang menginspirasi saya belakangan ini. They're young. They dream it, chase it, and get it.
So simple.

Dream.
Sesuatu yang besar berawal dari mimpi. Wright bersaudara berhasil menciptakan pesawat terbang, Thomas Alfa Edison menciptakan bola lampu yang kini menerangi dunia, Agnes Monica berhasil go internasional walau sebelumnya banyak yang ngomong kalo dia omdo alias omong doang, Alanda Kariza yang berhasil mewujudkan IYC (Indonesia Youth Conference)nya. That's cool right?

Meraih mimpi memang sesuatu yang nggak mudah, akan banyak tantangan dalam perjalanan menuju sana. Ya tantangan. Dan pastinya saya nggak bisa terus berada dalam zona nyaman yang sangat melenakan. Terkadang pikiran saya sendiri yang kemudian mengurung saya di dalam sebuah penjara dan menghalangi saya untuk keluar mengejar target saya. Ya, saya menyadari betul bahwa pemikiran negatif adalah musuh utama yang harus saya taklukan untuk menjadi lebih baik. Nggak ada kata terlambat untuk berubah bukan?

Pastinya target utama saya saat ini adalah menyelesaikan skripsi dan klinik saya sebelum mengejar mimpi yang lebih besar lagi.

So, Dream it
Then Chase it
And Insya Allah I'll Get It


Come on,
Breakaway!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar