a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Minggu, 16 Januari 2011

Telepon itu

Setiap sabtu atau minggu pagi, saya selalu mendapat telepon dari orang yang paling saya sayangi.

Ketika kabar saya ditanyakan, saya selalu menjawab dengan baik-baik saja. Ya, baik-baik saja.

Ketika saya diminta bercerita tentang apa yang terjadi dalam hidup saya belakangan, saya selalu bingung dengan apa yang harus saya ceritakan. Sebenarnya banyak sekali hal yang terjadi, namun saya tidak mau membuatnya khawatir atau mungkin kecewa karena sandungan-sandungan kecil yang saya alami. Ya, terkadang saya bercerita tentang apa yang terjadi, dan jutaan do'a dan dukungan selalu mengalir darinya.

Mata saya selalu berkaca-kaca saat menerima telepon itu. Telepon dari orang yang saya sayangi dan tiada henti mendukung saya. Saya ingin segera menuntaskan segalanya demi membahagiakannya. Walau belum saat ini, tapi saya selalu berusaha karena saya ingin mereka tersenyum bahagia.

Saya selalu sayang kalian ibu, bapak.
Saya selalu sayang kalian adik2 ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar