a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 12 Januari 2011

Hari ini.. Ya, tentang hari ini..

Diawali dengan ujian profesi konservasi gigi yang dari awal udah bikin deg-degan karena persiapannya kurang maksimal. Dan, ternyata feeling saya benar tentang dosen penguji saya. Yayaya, ujian sudah berlalu dengan hasil yang kurang maksimal pula seperti persiapannya. Selesai ujian langsung kejar-kejaran ngurus progress orto yang harus segera dikumpulkan dan proposal skripsi yang besok segera disidang. Alhamdulillah progress orto tidak ada hambatan dalam pengumpulan. Selanjutnya, tanpa basa-basi langsung saya urus proposal skripsi saya yang masih direvisi sampai hari terakhir.

Dan yang terjadi adalah.. Sidang yang harusnya besok ternyata belum dijadwalkan, yang berarti bahwa saya terancam batal sidang hanya karena tidak ada dosen yang bisa menguji proposal saya.. Huff.. Harap-harap cemas menanti.. dan Alhamdulillah.. Salah satu dosen saya datang dan menyatakan kesediaannya untuk menguji proposal skripsi saya..

Besok saya akan berjuang.. Untuk yang kedua kalinya.. Bismillah, semoga Allah memudahkan.. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar