a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Kamis, 20 Januari 2011

Me, Skripsi and Facebook

Setelah berkenalan dengan friendster dan myspace bertahun-tahun yang lalu, saya kemudian mengenal facebook (bertahun-tahun yang lalu juga). Dan social network yang satu ini sempet bikin ketagihan. Yes, I was addicted. Updating status, interacting with other, playing games and everything. So, what's the relation between me, skripsi and Facebook?

Sejak terbengkalainya skripsi pertama saya, saya berjanji pada diri saya sendiri untuk tidak mengupdate status Facebook saya hingga skripsi saya terselesaikan. Itu masih berlangsung hingga saat ini yang berarti udah berlangsung sejak 1,5 tahun yang lalu. Kedengarannya konyol?

Selain hal-hal yang lebih penting dan masuk akal seperti membahagiakan orang tua, segera lulus dan lain sebagainya. Segera mengupdate status Facebook merupakan motivasi tersendiri untuk segera menyelesaikan skripsi saya. Karena itu berarti saya sudah dapat menepati janji saya pada diri saya sendiri.

Hahaha. Just can't wait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar