a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Minggu, 18 Juli 2010

Music in Me

Begitu bangun pagi ini, di hape saya ada 3 sms yang belum terbaca. ketiganya masuk pukul 23.00 disaat saya sudah berada di dunia lain (haha.. udah tidur maksudnya). One of them:

D*****h (23:07): Mw nyanyi ce? Diajak ke nav :) Blgn ke smwa y

***

Yups, menyanyi, mendengarkan musik dan main alat musik memang salah tiga hobi saya sejak dulu kala dan akan selalu jadi hobi saya. Mengungkapkan perasaan melalui sebuah lagu terasa lebih mudah dibandingkan dengan menyatakannya langsung.

Secara tidak disadari, tapi akhirnya nyadar juga, tampaknya saya memiliki cita-cita atau mungkin obsesi untuk menjadi musisi, yang terpendam jauh di dalam lubuk hati yang paling dalam sedalam-dalamnya. *mulai lebay

SMA adalah masa getol-getolnya saya mengekspresikan diri saya lewat musik. Walaupun nggak aktif2 banget, saya ikut ekskul VOCSA (paduan suara). Saya juga tergabung di 2 buah group musik: Cygnus-group accoustic yang anggotanya cewek semua dan Syndicate-group band dengan aliran Rock ala Linkin Park. Karya pertama saya pun lahir waktu SMA.

Terkadang saya rindu masa-masa itu, bergabung dengan rekan-rekan sehobi dan bermusik bareng. Sekarang? Saya masih memiliki rekan yang hebat, yaitu si PiPo dan MePi yang pintar dan serba bisa, juga Gitar dan Keyboard sepupu saya. Sayangnya, diantara mereka semua tidak ada yang satu species dengan saya. :D

Walaupun hanya jadi koleksi pribadi dan masuk playlistnya HP n Laptop saya dan beberapa orang terdekat, saya akan terus berkarya.

However, I still love music and wanna be a musician.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar