a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 14 April 2010

psst.. gossip..

"memang lidah tak bertulang" itu siy kata lagu.. faktanya? dipangkal lidah ada tulangnya loh.. namanya os hyoid..

humm.. but, today we're not gonna talk about biologic things of tongue..

juat wanna share about what happen in my house everymorning..

tiap hari TV di rumah gw udah nyala dari pagi sekali, dan setelah itu mungkin si TV nggak akan mati hingga tengah malam. *kecuali nggak ada orang di rumah.

Rutinitas yang dilakukan orang-orang rumah di pagi hari adalah nonton infotainment alias acara gossip yang beraneka ragam tapi beritanya seragam.. dan yang nggak kalah seru adalah pembahasan tentang gossip2 itu.. secara gossip kan digosok makin siip ae.. kalo gw siy males nonton gituan.. walau kadang-kadang nimbrung juga.. hehe..

ini dia.. opini publik.. begitu mudahnya media menggiring opini publik. yang salah mungkin saja terlihat benar dan sebaliknya..

kasus mengenai makelar kasus palsu yang melibatkan salah satu TV swasta harusnya membuat kita lebih waspada sebelum mengabsorbsi isi berita ataupun info yang tayang di media. Media memang penting, tapi kita tidak bisa hanya menyimpulkan sesuatu dari pandangan 1 pihak saja. Masyarakat kudu lebih pinter sekarang, jangan sampai kita mudah terprovokasi tanpa tau fakta yang terjadi. Pihak media yang selalu menuntut adanya kebebasan pers juga harus lebih berhati-hati dan bertanggungjawab atas berita yang ditayangkan. Karena info-info apapun itu akan dikonsumsi oleh jutaan orang, dimanapun itu.

Keep watching..! Keep smart..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar