a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 21 April 2010

ngapain nge-blog?

gambar diambil dari sini

tiba-tiba timbul pertanyaan itu. Ngapain gw ngeblog?

Kalo diitung-itung, udah beberapa kali gw ganti blog gara2 tujuan yang nggak jelas dan kadang nggak puas sama isinya.

Blogging buat gw suatu bentuk pelampiasan perasaan *cie bahasanya.

Persis kaya judul blog gw: ekspresi si esti. Tempat mengekspresikan diri, salah satu tempat buat mencurahkan pemikiran gw, walaupun nggak semuanya. Karena, gw adalah orang yang lebih suka mencurahkan sesuatu via tulisan daripada lisan.

walaupun blog ini yang baca mungkin cuma gw doang, tapi udah lumayan bikin hati lega. ^^

Sebenarnya gw pingin banget bikin blog yang bisa bermanfaat dan jadi inspirasi buat orang banyak, nggak cuma buat tempat curhat aja. Pingin banget bikin sesuatu yang berbobot tapi fun buat dibaca. Simple tapi berisi.

ya, dalam tahap pembelajaran lah menuju kesana. 

Keep Blogging.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar