a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Kamis, 25 Juli 2013

Introducing VoorU

Aloha..
Lama banget euy nggak blogging.. Now, I'm back..

Eh, judulnya introducing VoorU? Apaan tuh?

Jeng.. jeng.. jeng..


Bismillahirrohmanirrohiim.
Alhamdulillah. Jadi akhirnya, setelah sekian lama bersemedi, hari ini VoorU resmi diluncurkan ke pasaran. Sejak sekitar setahun yang lalu, waktu statusnya masih mahasiswa, sebenernya udah pingin banget ngeluncurin produk ini. Tapi eh tapi, akhirnya malah jadi bagi-bagi ke sodara dan temen2 atau malah dipake sendiri. Tapi, berhubung kalo plan aja tanpa action itu nggak berguna, ya let's try now.

Nah, produk-produk VoorU ini konsepnya adalah cute and colorful. Jadi isinya adalah benda2 lucu nan imut dan berwarna warni. Walaupun kata ibu, selera saya itu terlalu ngejreng, tapi nggak papa lah ya, siapa tau juga diluaran sana ada yang seleranya serupa sama saya. Hehe.

Koleksi pertama dari VoorU adalah Basic Pencil Pouch alias tempat pensil yang berwarna-warni. Dan temanya kali ini adalah emoticon. Nah, jadi koleksi yang pertama ini terdiri dari 3 macam, yaitu Cat, Poker Face dan Excited. Seperti apa penampakannya? Ini dia..


Kalo penasaran, langsung aja kunjungin blognya VoorU.
Rencananya sih nantinya, akan dibuat semacam online store gitu. Tapi masih proses lah. Can't wait to see the respond and getting ready for the next collection.

Have a nice day. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar