a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Senin, 07 November 2011

RIP Shaun the Sheep

Sempet nggak ngerti kenapa RIP Shaun The Sheep jadi TT di Twitter kemarin, dan tentu saja hal ini berhubungan sama Idul Adha 1423 H kemarin. *kenapa sempet nggak kepikiran ya?

Tentunya, sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha kemarin, saya sebagai umat muslim ikut merayakannya. Pagi-pagi setelah sholat subuh, saya dan keluarga besar "Jambi" bersiap untuk melaksanakan sholat Ied. Sayang kali ini masih belum bisa ber Idul Adha bersama Ibu, Bapak dan Adik2 tercinta. Suasana sholat Ied kemarin agak berbeda sebab diiringi gerimis kecil sejak dimulai hingga ceramah selesai. Seperti biasa, isi ceramah yang disampaikan adalah seputar kisah Nabi Ibrahim AS, sebuah kisah yang di re-call tiap tahun dan selalu dapat diambil pelajaran mengenai pengorbanan dan keikhlasan. Semoga kita bisa meneladani beliau ya.


Setelah sholat Ied, kami kembali ke rumah. Berhubung kita di sunahkan untuk tidak makan sebelum Sholat Idul Adha, alhasil perut keroncongan dan nggak sabar pingin menyantap hidangan spesial Idul Adha. Beneran deh, hidangannya spesial banget kali ini, 2 loyang Pizza dan Lepet. It's when traditional food meets modern food. Cool Right? :D


Happy Idul Adha, all.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar