a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 29 Juni 2011

Libur apa hari ini?

Dari minggu kemarin denger2 kalo hari ini libur. Tapi baru tau jawabannya tadi malem. Hari ini Isra' Miraj. Astagfirullah, how come I didn't realize that?

Ngomong-ngomong soal Isra'Miraj. Sudah lama nggak ikutan pengajian atawa tabligh akbar atawa acara2 peringatannya, euy. Padahal waktu sekolah dulu pasti aja ada acara khusus untuk memperingati hari-hari besar Islam.

Btw, masih inget nggak tentang Isra' Miraj?

"Maha suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah kami berkahi di sekelilingnya. Untuk kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda kekuasaan kami. Sesungguhnya Allah maha mendengar lagi maha mengetahui". (Q.S. Al-Isra: 1).

Subhanallah, banyak sekali peristiwa-peristiwa luar biasa yang terkadang nggak masuk ke nalar kita. Tapi bagi Allah, nggak ada yang nggak mungkin kan? Peristiwa Isra'miraj juga salah satu peristiwa luar biasa yang terjadi. Isra' merupakan perjalanan nabi Muhammad dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, sedangkan Miraj merupakan perjalanan nabi Muhammad ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Shalat 5 Waktu. Yang luar biasa adalah perjalanan itu ditempuh dalam satu malam aja. Subhanallah.

Demikian review sangat singkat tentang Isra' Miraj kali ini. Wallahu a'lam bi showab.
Jama'ah, Oh Jama'ah (woops, salah program).

***

Ngomong-ngomong, dari dulu pingin banget beres2 blog, tapi bingung apa yang harus diberesin. haha. paling ya ujung2nya ganti warna background terus ganti warna background deh. see? Kalo dipikir-pikir sih banyak tulisan geje di blog ini. Tapi, kalo dihapus sayang juga. Karna pasti ada latar belakangnya dong saya nulis tulisan geje. *yah, mulai geje lagi kan.

Mengingat tulisan2 di blog ini punya nilai sejarah tersendiri buat saya. Lanjutin aja ya. See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar