a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Minggu, 12 Juni 2011

Geje sih.. Tapi ga papalah, namanya juga usaha..

Tadi saya dateng ke seminar Enterpreneur Character Building yang pembicara utamanya Pak Sandiaga S Uno. Judulnya pas banget sama yang pingin saya dengar. Bagus, cara penyampaiannya asik, sayangnya kurang aplikatif. Maksudnya beliau nggak menceritakan secara step by step tentang memulai dan mengembangkan enterpreneur. Tapi tetep bermanfaat tentunya. Yuk jadi enterpreneur..!! :)

Nah, saya mau cerita sesuatu yang lain yang geje.

Jadi.. saya ikutan kompetisi lirik gayamu di www.hematitumentari.com. Nah, disini, peserta ditantang untuk membuat lirik sesuai irama lagu iklan mentari yang dinyanyikan andien, setelah itu, lirik itu harus dinyanyikan dan direkam dalam video. Kalau bikin lirik aja sih nggak masalah, tapi video ini niy yang agak mbingungin. Maklumlah bukan orang yang dicintai kamera. hehe.

Dari pertama kali tau ada lomba ini, saya udah pingin ikut siy, tapi belum dapet inspirasi. Nah, kemaren tiba2 saya liat pengumuman kalau hari ini adalah batas waktu pendaftaran. Langsung saja tadi malam saya menyusun lirik dan take vocal (halah, apaan coba?). Dan pagi ini langsung syuting videoklipnya hanya berbekal kamera laptop. Yayaya. Inilah hal geje yang saya lakukan. Semoga bisa menang siy. Karena latar belakang ikut kompetisi ini bukan ngeksis (saya bukan orang yang seneng ngeksis), tapi karena butuh hadiahnya. Doain ya. mau liat n vote? masuk aja ke sini atau langsung di youtubenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar