a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Selasa, 08 Juni 2010

my way

barusan gw jalan-jalan di dunia maya dan mampir ke beberapa blog anak FKG.. dari 3 blog yang gw baca.. postingan terakhir mereka isinya tentang curhatan mereka tentang kehidupan per-FKG-an..

kuliah di FKG emang penuh warna.. waktu pertama masuk nggak kebayang bakal nemu hal2 ajaib kaya gitu.. apa lagi kalo udah masuk dunia per-klinikan.. tiap hari yang dipikirin pasien.. "pasien gw besok dateng nggak ya?" "besok ngerjain apa ya?" bahkan kalo ada tambahan hari libur bukannya seneng tapi malah sedih.. dag-dig-dug.. "keburu nggak ya ngerjain semua requirement kliniknya?"

ya emang beginilah.. butuh sugesti-sugesti positif yang bikin kita tetep kuat disini.. butuh waktu ekstra untuk mendekatkan diri dengan Sang Pemilik Semesta.. butuh uang plus-plus buat menghidupi pasien dan bukan cuma untuk diri sendiri.. butuh manajemen waktu yang baik untuk mengatur rencana perawatan pasien.. butuh soft skill dan hard skill yang bagus.. otak juga kudu encer.. dan butuh kesabaran tingkat tinggi buat menghadapi apapun yang terjadi..

dan ini jalan yang udah gw pilih.. seberat apapun itu harus gw jalanin dengan ikhlas bukan?!lanjutkan..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar