a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 10 Maret 2010

skripsi

yap.. akhirnya gw tulis juga iy uneg2 ttg hal yang beberapa waktu ini males gw bahas sama siapapun..

"SKRIPSI"

perjalanan per-skripsi-an gw memang kurang indah buat diceritakan. setelah sempat bertahan selama 3 semester di salah satu Departemen. Akhirnya gw memutuskan buat pindah ke departemen yang lain.

Kalo diliat dari kondisi dosen pembimbing gw yang sangat baik sekali, mungkin orang-orang bakalan heran.. koq bisa siy, skripsi gw nggak jalan?! yap, tapi itulah yang terjadi..

*maaf ya, prof, dok.. terima kasih buat ilmu yang sudah diberikan..

nggak ada waktu buat menyesali yang udah terjadi.. ya walaupun secara nggak sadar gw sempet nyalahin diri sendiri siy, kenapa kurang bisa memprioritaskan hal yang sebenernya sangat perlu untuk diprioritaskan..

gw bahkan berjanji pada diri sendiri buat nggak update status facebook sampe gw bisa nyelesain skripsi gw.. so, kalo status FB gw dah update, it means I've done this thing..

sekarang gw sudah kembali.. semoga kali ini gw bisa melakukannya dengan lebih baik..

4 komentar:

  1. loh esty,, pindah ke departemen mana? semangat ty,,, !

    BalasHapus
  2. waaaaaa, BM!! sipppoooo!! semangat, ti!! :)

    BalasHapus
  3. hehe.. nggak kebayang akhirnya ambil BM.. siip.. thanks ya.. ^^

    BalasHapus