a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Kamis, 25 Februari 2010

cerita tentang cinta

aku adalah pecinta film-film komedi romantis yang terkadang membayangkan dan berharap buat mengalami hal yang serupa. itu semua karena jatuh cinta digambarkan dengan begitu indah di dalam film. but, in the real life, kadang-kadang aku ngerasa, tingkahnya orang yang "ngakunya" lagi jatuh cinta itu agak lebay. gimana nggak? tiap liat status mereka di facebook atau twitter. isinya itu-itu aja. yang kangen sama si pacar atau gebetan lah, yang muji-muji sang pujaan hati, that it's all about. ya, mungkin beberapa orang berpendapat klo hal itu begitu romantis. tapi, ooh please, nggak usah segitunya kali. -__-'

Aku bukan orang yang suka berada di keramaian. Tapi aku suka ngamatin orang lain kalo aku lagi terjebak di keramaian. Terkadang, kalo aku liat sepasang kekasih yang lagi jalan bareng di mall atau dimanapun itu. 2 orang itu rasanya koq nggak fokus satu-sama lain ya? Kadang kalo si cewe "nggandol" terus sama si cowok, mukanya si cowok seperti berkata "please deh, say. kita lagi di tempat umum kali". Kalo mereka lagi ngobrol sambil jalan di mall, aku kadang nggak yakin kalo mereka saling mendengarkan satu sama lain. their eyes makes me think that they're just pretending to listen while they're thinkin' something else. not all of them, but most of them. really different from what I saw in the movie. haha. okay this is a real life not the movie, right?

yah mungkin itu cuma ke sok tahuan gw semata. aku sendiri nggak yakin pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta yang sebenernya atau nggak? yeah, it feel different, but not that much.

however, I still love romance movies and hoping it will happen to me one day. true love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar