a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Senin, 22 Februari 2010

aku dan kenangan

Aku adalah orang yang sangat mencintai sebuah kenangan. Selama masih ada ruang buat menyimpan kenangan itu, pasti akan aku simpan. Mulai dari ingatan, foto-foto, sampai barang-barang. Tapi hal ini juga yang suka bikin aku keblinger. Apalagi kalau lagi bedah kamar. Memilah-milih barang selalu bikin kewalahan. Butuh waktu yang lebih untuk menyadari bahwa sebenarnya barang yang aku simpan itu sebenarnya sudah jadi sampah yang layak dan sepatutnya dibuang.

Kebiasaan buat menyimpan barang-barang yang aku nilai punya kesan tersendiri ini kadang memang keterlaluan. Dan ini terjadi lagi hari ini.

Hari ini aku memutuskan untuk meluangkan waktu lebih demi membersihkan kamarku yang aku sebut "untidy room". Dari namanya aja udah ketauan ya, gimana keadaannya. Kamar ini penghuninya emang bukan aku aja. Selain aku ada 3 orang lagi yaitu tanteku dan 2 orang adik sepupuku. Jelas saja menjaga kamar agar tetap nyaman selalu sulit untuk dilakukan. huff.

Target kali ini adalah menata handout2 kuliahku yang merupakan akumulasi dari perkuliahan seorang calon dokter gigi dari semester 1 sampai 9. Dan inilah yang terjadi.
handout-handout yang bertebaran di lantai
dan bedah kamar kali ini menghasilkan 3 kantong kresek benda-benda kenangan a.k.a sampah yang selama ini aku simpan.. uwoow..

but, finally after 5 and half hours.. I did it..

2 komentar:

  1. hihi,,, sama,,,, handout juga berantakan,, skr udah rapi siy,, hahahhhaa,,, bersihinnya emank berjam2,, :D

    BalasHapus