a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 30 September 2015

Kembali bercerita

Sepertinya banyak tulisan sejenis ini di blog saya. Kasihan blog ini, lama terbengkalai.  :D

Ceritanya, banyak yang terjadi belakangan ini. Akan saya mulai dari kira-kira pertengahan tahun 2015. Alhamdulillah sejak April 2015 ini, kolom pekerjaan di KTP berubah menjadi PNS, walaupun sebenarnya masih Calon. Menjadi seorang CPNS mungkin jalan yang sudah Allah gariskan buat saya. Saya masih sering berfikir apakah menjadi seorang PNS nantinya adalah pilihan yang tepat. Tapi ketika Allah sdh menggariskan seperti ini, saya yakin berarti inilah yang terbaik untuk saya. Paling tidak, saya sdh membuat Orang Tua dan Mertua bahagia dengan status pekerjaan saya yang baru ini.

Secondly, I met my bussiness partner,  she is sis Lita. *alaonlineshop. Alhamdulillah brand VoorU yang lama mati suri telah hidup kembali dan cukup ngehitz dengan produk tumbler customnya. Boleh dong mampir ke IG kita bro and sis,  di @justvooru. Hehe. Ujung2nya promo deh.

Lalu, sekarang saya sudah tidak praktek lagi di klinik sebelumnya. Harapannya sih bisa segera punya tempat praktek sendiri. Aamiin. Insya Allah sudah menuju kesana pelan-pelan.

Then,  tampaknya saya harus belajar manajemen waktu dan aktivitas. Saya merasa apa yang saya kerjakan belakangan ini kurang efektif dari segi waktu. Menunda pekerjaan memang penyakit yang harus segera diatasi. Kalau tidak bisa bingung sendiri nantinya. I will increasing my productivity soon.

Selanjutnya, after the spontaneous abortus in almost 1 year ago. I haven't get pregnant again. Alhamdulillah,  everytime I see a gynecologist, everything is normal.  So maybe it's not the time yet. Bismillah, all we can do is try and pray. In our almost two years of marriage,  people start asking and suggesting things that some of them we have tried before. And sometimes it becomes annoying. I know what they mean, it just a sensitive thing to talk about. Sorry. :)
Sabtu ini rencananya saya akan melakukan pemeriksaan HSG,  yang akan melihat apakah ada sumbatan pada saluran tuba falopi. Prosedur pemeriksaannya agak bikin deg2an. Hehe. Bismillah,  semoga tidak ada sesuatu yang diluar harapan pada pemeriksaan nanti. Wish me luck. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar