a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Kamis, 26 Juli 2012

Sahur Pertama

Tepat pada tanggal 6 Ramadhan 1433H, tibalah waktunya saya berpuasa di Ramadhan tahun ini.. Alhamdulillah.. Akhirnya..

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang kalau sahur udah ada yang masak, dan tinggal makan bersama-sama.. Sahur perdana Ramadhan ini saya ditemani oleh.. oleh siapa ya? *celingak-celinguk cari temen
Yaaa.. saya sahur sendirian saudara-saudara..

Malam hari sebelum tidur, saya pasang alarm yang harusnya berbunyi pukul 03.00 pagi.. dan ternyata alarm saya memang berbunyi jam 03.00 pagi..hehe.. Ya, sebenarnya sudah biasa sih selama 7 bulan ini sendirian, begadang.. tapi.. hari ini terasa banget bedanya.. Sahur sendiri..

Yang terjadi adalah, saya lupa belum masak nasi semalam.. Padahal itu adalah makanan wajib buat saya yang prinsipnya kalau belum makan nasi itu belum makan.. Hehe.. Untungnya saya sudah sedia roti tawar, kurma dan makanan kebangsaan anak kost se-Indonesia yaitu mie instan.. Dan itulah yang menjadi menu sahur saya hari ini..

Masih 25 hari lagi menuju Idul Fitri.. Target-target Ramadhan harus dikejar dong..

Ini ceritaku.. Bagaimana ceritamu?

So, selamat shaum semuanya.. Semoga segala amal ibadah yang dilakukan barokah dan bisa tetap dipertahankan kedepannya.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar