a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Kamis, 08 Maret 2012

Merang, Pasta gigi dan Kunci Inggris

Kesalahan nggak selalu merupakan hal yang buruk. Salah bisa menjadi baik kalau kita bisa mengambil pelajaran darinya. Hmm. Ngomong-ngomong soal kesalahan, penelitian hari ini berjalan diluar ekspektasi. Bayangan saya, hari ini saya bisa menyelesaikan penelitian saya dalam sehari alias one shot. Dan..... yang terjadi adalah hal yang diluar dugaan. Beberapa hal teknis berada di luar ekspektasi saya sehingga perlu untuk dilakukan perencanaan lebih lanjut sebelum melanjutkan penelitian. Sepertinya sih hal ini terjadi karena saya terlalu bernafsu alias terburu-buru untuk segera menyelesaikan skripsi yang tak kunjung usai ini. Ahh. Skripsi. Pantas saja ada istilah biar lambat asal selamat. Memang hal yang dilakukan dengan terburu-buru itu dekat dengan kecerobohan. Tapi ya, lambatnya jangan sampai keterlaluan dong.

Intinya sih. In order to do something well, we should make a good preparation. Karena persiapan yang baik itu bisa meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan. Betul betul betul?

Saat ini, Merang, Pasta gigi dan Kunci Inggris lagi berseliweran di kepala saya. Ya apalagi kalo bukan untuk skripsi yang tercinta.

Semangat..!!!

Let's do it happily. Hmm. Maybe? ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar