a place where you can read, hear, and watch my expression.. about me, my life and everything.. enjoy..

Rabu, 08 Desember 2010

saya suka menulis


saya suka menulis.

sejak kecil, saya suka sekali menulis. merangkai kata2 dan menjadikannya sebuah cerita. walaupun ceritanya kadang-kadang suka nggak masuk akal. hehe.

hobi menulis saya juga masih tersisa hingga saat ini, walaupun sudah tidak dilakukan secara intens. entah itu menulis di blog, nulis artikel, diary, puisi atau lirik lagu.

bagi saya, menulis merupakan kesenangan sendiri. It's one way to express my feeling. Karena, saya adalah orang yang nggak bisa blak-blakan sama orang. Kemarahan, kesedihan, kebingungan lebih cenderung tertuang lewat tulisan.

jadi saya yakin kalau saya bisa mencintai dan menyelesaikan karya tulis akhir saya karena pada dasarnya saya suka menulis. *sugesti positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar